Tuesday, March 12, 2013

Sewa Mobil Solo

Rental mobil Solo | Bagi seorang pebisnis, melakukan perjalanan keluar kota itu adalah hal yang biasa dilakukan. Jika lokasi kota masih dekat mungkin masih bisa dilakukan menggunakan kendaraan pribadi, akan berebda kondisinya jika kota yang dituju berjarak cukup jauh dan harus menggunakan transportasi lain yang lebih memadai seperti pesawat atau kereta api. Hal lain yang menjadi perhatian adalah transportasi di lokasi atau di kota tujuan, anda bisa menggunakan Taksi atau kendaraan umum lainnya atau menggunakan jasa rental mobil.

Jika anda kebetulan sedang melakukan kunjungan ke kota Solo  dlaam rangka Wisata, Bisnis atau mengunjungi Teman / saudara, anda pasti membutuhkan jasa sewa mobil untuk emndukung kegiatan anda tersebut. Ada banyak Jasa rental yang menawarkan layananya, salah satu dengan kualitas yang terbaik dan harga yang terjangkau adalah Putra Nusantara Solo.

sewa mobil solo

Putra Nusantara Rental Mobil Solo melayani berbagai kepentingan transportasi dan kendaraan Anda, rental mobil dengan harga murah, aman dan Nyaman serta Bersahabat dan juga tidak rumit dalam urusan booking, penggunaan serta pembayaran, semua sengaja dibuat mudah agar pelanggan puas. Dengan pengalaman bertahun tahun di dunia bisnis sewa mobil, mulai dari jaman mobil jenis Toyota kijang kotak sabun sampai saat ini di era kelas Grand Innova. 

untuk emnggunakan jasa sewa mobil solo milik Putra Nusantara, Anda bisa langung datang ke alamatnya di Jl. Duku no: 36 Solo ( di sebelah Hotel Sunan Solo ) atau mengunjungi webnya di www.rental-mobil-solo-city.com. Dengan layanan terbaik dan pilihan kendaraan yang variatif serta paket sewa yang bisa kita pilih dan kita sesuaikan dengan kebutuhan.


No comments:

Post a Comment

Cara Mencari HR Consultant yang Tepat

Panduan Praktis: Cara Mencari HR Consultant yang Tepat untuk Perusahaan Anda Mencari HR Consultant yang sesuai untuk perusahaan Anda adalah...