Saturday, January 26, 2013

Bar di Kemang | Bistro Lio Gallery

Bar di Kemang | Lio Gallery Bistro, Bar dan Lounge merupakan tempat tujuan bagi mereka yang mencari hiburan di tempat yang nyaman dan hangat. Tempat ini menyajikan Menu masakan dan minuman yang bercita rasa tinggi. bagi anda yang tinggal atau berkantor di kawasan Jakarta Selatan bisa menyempatkan diri untuk emnikmati suasana dan sejenak menghilangkan penat atas rutinitas kerja ke Lio Gallery di Jalan Kemang Timur Raya No. 50.

Disini anda bisa mencoba hidangan seperti Black Angus Tenderloin, Bircher Muesli, Mesclun Maison, Roast Marrowbone, Royal Short Rib dll atau anda bisa sekedar nongkrong dan menikmati minuman seperti kopi, cocktail atau Anggur.
Lio Gallery - Bar di Kemang
Lio Gallery - Bar di Kemang
Suasana yang hangat dan nyaman tentunya memberikan nuansa yang bisa menjadikan kita rileks dan bisa lebih menikmati suasana, arsitektur Lio Gallery juga memberikan pemandangan yang cukup baik dengan adanya Galleri yang memajang banyak benda seni serta furnitur yang berkelas.

Jika anda mencari resto, Lounge atau Bar di kemang untuk bersantai anda layak untuk mengunjungi Lio Gallery Bar, Resto and Lounge. Suasana kerja yang seringkali membuat kita penat dan jenuh bahkan mungkin stress, bisa kita atasi dengan melakukan refreshing di tempat-tempat tertentu semisal Lio Gallery sehingga nantinya anda bisa lebih memiliki semangat dalam mengerjakan dan mempromosikan bisnis atau jasa anda.

No comments:

Post a Comment

Cara Mencari HR Consultant yang Tepat

Panduan Praktis: Cara Mencari HR Consultant yang Tepat untuk Perusahaan Anda Mencari HR Consultant yang sesuai untuk perusahaan Anda adalah...