Wednesday, March 27, 2013

Stance Indonesia

Stance Indonesia | Tidak semua orang mengenal istilah ini, hanya kalangan penggemar otomotif yang mungkin akan familiar dengan istilah "Stance" atau "Stance wheels". Secara harfiah Stance memiliki pengertian : Pendirian, sikap atau posisi berdiri. sedangkan untuk konteks dengan dunia otomotif, Stance sering diartikan sebagai : to adjust a car's camber, ride height, and spacing, so that the sidewall of the tire sits as flush as possible with the fender/quarter panel. A common trend and style impersonated on drift and show cars alike, originating from the older Japanese domestic market. atau bahasa sederhananya modifikasi pada bagian roda kendaraan untuk membuatnya terlihat lebih rendah dan bergaya dengan tetap menjaga fungsionalitasnya.

Modifikasi ini untuk menyesuaikan chamber mobil, Tinggi jarak kendaraan dengan tanah, sehingga dinding samping ban tingginya bisa sejajar atau lebih rendah dari panel fender. Gaya ini biasanya diadaptasi dari model "Drifter" dan gaya-gaya Stylish mobil-mobil jepang. Bagi para modifikator, gaya ini sangat digemari dan diyakini bisa memberikan kepuasan serta tampilan yang lebih baik serta bergaya untuk kendaraan mereka. Selain itu untuk memodifikasinya juga tidak bisa sembarangan, tetapi ada kaidah-kaidah teknis yang harus dipenuhi sehingga kendaraan masih tetap layak pakai.

Stance Indonesia

Biaya yang dikeluarkan untuk melakukan hobi ini tidaklah sedikit, mulai dari modifikasi kaki-kaki mobil, shockbreaker sampai dengan mengganti Velg roda dengan ukuran tertentu. Harga dari sparepart yang digunakan dalam modifikasi ini cukup mahal, barang-barang yang dibutuhkan selain berkualitas tentunya juga harus memiliki model yang bisa menambah gaya tampilan kendaraan kita.

Di indonesia, komunitas penggemar modifikasi Stance Wheels atau Stance cars cukup banyak, mereka tersebar di beberapa kota besar dan sering melakukan kegiatan rutin untuk memamerkan hasil modifikasi mereka. Stance Indonesia dengan beragam komunitas otomotif yang mengusungnya memberikan suguhan yang menarik dalam ajang kreatifitas mempercantik kendaraan serta menyalurkan hobi positif.

*informasi tentang Ticket Legoland ada pada artikel sebelumnya.

No comments:

Post a Comment

Cara Mencari HR Consultant yang Tepat

Panduan Praktis: Cara Mencari HR Consultant yang Tepat untuk Perusahaan Anda Mencari HR Consultant yang sesuai untuk perusahaan Anda adalah...