Monday, November 19, 2012

Private SEO | Optimasi Bisnis Online

Private SEO | Optimasi Bisnis Online - Apakah sahabat punya Bisnis yang dijalankan secara Online? Apakah sudah teroptimasi dengan baik? apakah saudah memberikan keuntungan yang maksimal? Apakah bisnis anda sudah dikenal di Internet?

Memiliki sebuah usaha atau bisnis yang dipromosikan di internet dan bisa populer merupakan salah satu cara untuk memaksimalkan keuntungan bisnis. Setiap orang memiliki hak yang sama untuk secara bebas menggunakan media internet dalam mempromosikan bisnis mereka, tetapi tidak semua bisa populer atau dikenal oleh pengguna internet. Hal ini tergantung dari seberapa besar kemampuan anda dalam mempopulerkan informasi bisnis anda. Biasanya pengguna Internet dalam mencari Informasi menggunakan mesin pencari seperti Google, Yahoo atau Bing. Dan hasil pada halaman pertama menjadi refferensi bagi mereka. Contoh : seseorang mencari informasi di internet dengan kata kunci "Sepatu Murah" dan google mmberikan hasil dengan menempatkan web anda pada posisi lima besar, maka dapat dipastikan si pencari yang merupakan calon pelanggan potensial akan masuk ke situs anda, bayangkan jika sehari ada yang mencari kata kunci tersebut ribuan orang siap-siap anda kebanjiran order.

Hal yang berbeda terjadi jika ternyata untuk informasi yang anda tawarkan web anda tidak direfferensikan oleh mesin pencari maka akan membuat situs binis anda sepi.

Hal yang sama saya berlekukan di blog ini, dengan kata kunci microhydrin maka blog ini berada pada urutan 5 besar, dan berimab kepada banyaknya calon pelanggan yang berniat membeli produk tersebut meskipun saat ini kondisi stock barang dalam keadaan kosong.

Private SEO yang saya berikan diberikan secara online dengan metode pendekatan praktek langsung dan bertahap. sehingga peserta bisa merasakan langsung proses optimasi tidak sekedar mendapat teori belaka.

Jika anda berminat untuk emngikuti Private SEO yang saya tawarkan, bisa berkomentar di bawah atau kirim email ke [kang.tatang@yahoo.co.id] atau bisa juga menyapa saya di facebook.com/kangtatang.

salam

No comments:

Post a Comment

Cara Mencari HR Consultant yang Tepat

Panduan Praktis: Cara Mencari HR Consultant yang Tepat untuk Perusahaan Anda Mencari HR Consultant yang sesuai untuk perusahaan Anda adalah...