Thursday, June 2, 2011

Diosin

DIOSIN


Diosin adalah makanan kesehatan yang terbuat dari tanaman Dioscorea, suatu formula unik dan lebih dari sekedar vitamin atau food supplement yang berkualitas istimewa untuk memicu tersedianya DHEA tubuh. DHEA (Dehydroepiandrosterone) adalah bahan baku hormon-hormon seperti androgen testoterone, progesteron, estrogen, dan belasan hormon penting lainnya sehingga DHEA dikenal sebagai “Induk Hormon”. Tingkat produksi DHEA mencapai puncak pada usia 25 tahun sekitar 30 mg/ hari, dan dengan semakin bertambahnya usia tingkat DHEA tubuh mengalami penurunan hingga di bawah 5 mg/ hari pada usia 75 tahun. 

Penurunan DHEA tubuh berpengaruh terhadap terjadinya berbagai penyakit yang berhubungan dengan penuaan seperti jantung, rapuh tulang, kencing manis, berkurangnya daya ingat, kepikunan. DHEA juga bermanfaat membantu mengatur keseimbangan berat badan, meningkatkan massa otot, mengatasi stress dan depresi, pencegahan kanker, kerusakan sistem syaraf pusat.


Ekstrak Dioscorea yang terkandung didalamnya secara alamiah membantu tubuh menyediakan DHEA. Tersedia Diosin 1 dan Diosin 2 dengan kandungan aktif Dioscorea 200 mg. Diosin 1 dikombinasikan dengan tumbuh-tumbuhan seperti sida cortifolia, yerba mate, ginger root, cayenne dan aloemannan yang sebaiknya digunakan sebelum sore. Diosin 2 dikombinasikan tumbuh-tumbuhan seperti ginger root, cayenne, ginko biloba, astragalus, milk thistle dan aloemannan yang dapat diminum kapan saja.

Hormon-hormon yang dihasilkan tubuh seperti adrenalin, estrogen, progesteron dan testosteron adalah hormon yang sangat penting untuk kehidupan manusia. Hormon tersebut mengatur penyimpanan lemak, gula dan protein. Mengatur kekuatan dan penampilan fisik, berat badan, kesehatan kulit, kekuatan otot, kemampuan mendapatkan anak, suasana hati dan sikap serta proses penuaan tubuh.

DIOSIN Membuat awet muda dan bersemangat, Setiap orang menginginkan umur panjang, tampil sehat penuh vitalitas. Untuk mewujudkan keinginan tersebut maka tubuh harus memiliki hormon yang cukup guna menjaga kelangsungan hidup dan fungsi normal tubuh.

Dapatkan segera produk ini dengan menghubungi saya di nomor : 085283859769 dan atau email : tatang95[at]gmail.com

Terimakasih
Kangtatang

No comments:

Post a Comment

Cara Mencari HR Consultant yang Tepat

Panduan Praktis: Cara Mencari HR Consultant yang Tepat untuk Perusahaan Anda Mencari HR Consultant yang sesuai untuk perusahaan Anda adalah...