Thursday, March 15, 2018

Mobil Kecil Murah

Mobil Kecil Murah | Mungkin anda sedang mencari kendaraan pribadi jenis mobil dan mencari yang ukurannnya kecil dengan ahrga yang cukup murah tetapi kualitas terbaik. Anda mungkin akan mencari-cari informasi mobil kecil terbaik. Ada banyak produk mobil kecil murah dan terbaik yang beredar di Indonesia, salah satunya adalah produk dari Renault sebuah pabrikan mobil dari Perancis.

Mobil Kecil Murah
Mobil Kecil Murah - Renault KWID

Mobil kecil Murah ini adalah Renault KWID, sebuah mobil Eropa murah yang ada di Indonesia. Mobil Kecil Terbaik ini dirakit di pabrik aliansi Nissan-Renault, Oragadam, dekat Chennai India. Pabrik ini memproduksi Nissan Micra (March), Datsun GO, dan Kwid. Sejak 2010, pabrik ini sudah menyuplai lebih dari 600.000 kendaraan ke 106 negara.

Saat kehadirannya pada Oktober 2016 lalu, Renault KWID si mobil kecil murah berani menggoyang trah LCGC yang dikuasai Toyota-Daihatsu Agya-Ayla. Mengandalkan tampilan khas Crossover dalam sosok yang mini. Meski tak dirakit di Indonesia dan tak dimasukkan dalam program Low Cost Green Car (LCGC), Kwid dipatok dengan harga yang sangat kompetitif yaitu Rp. 117 juta (on-the-road Jakarta).

Harga Mobil Kecil Murah ini sangat bersaing dengan LCGC lainnya seperti Datsun GO Panca, Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Suzuki Karimun Wagon R dan Honda Brio Satya. Berbeda dengan model kendaraan lain, Kwid hanya dipasarkan dalam 1 varian, yakni RXT. Varian ini merupakan tipe tertinggi dari model Kwid yang ada di pasar global.

Mempertaruhkan image brand Prancis, Renault Indonesia yakin Kwid si mobil kecil murah yang hadir dengan mesin kompak dan fitur hiburan mumpuni bisa memiliki value yang baik bagi penumpang. Penetrasi Renault memang terbilang cukup baik dengan portfolio yang bervariasi.

Fitur unggulan di Renault Kwid si mobil kecil murah yang tak dimiliki mobil-mobil di kelasnya, bahkan di level kendaraan yang harganya dua kali lipat Kwid, adalah Headunit mediaNAV dengan layar sentuh intuitif sebesar 7 inci (18 cm). Bukan cuma besar, namun juga canggih.

Ini daftar fitur headunitnya, Navigasi satelit dengan panduan di setiap arah, bluetooth, hands free telephony, USB, AUX, dan speed sensing volume control. Sayangnya, headunit ini tak memiliki slot CD/DVD.

Satu lagi fitur unik yang dimiliki Renault Kwid si mobil kecil murah adalah panel instrumen digital yang berada di balik kemudi. Pada panel yang menjadi pemantau utama kondisi kendaraan ini, semua informasi disajikan dalam format digital.

Jika anda tertarik untuk memiliki Renault KWID si mobil kecil murah dan terbaik, anda bisa langsung mengunjungi dealer Renault terdekat.

Salam


No comments:

Post a Comment

Cara Mencari HR Consultant yang Tepat

Panduan Praktis: Cara Mencari HR Consultant yang Tepat untuk Perusahaan Anda Mencari HR Consultant yang sesuai untuk perusahaan Anda adalah...